Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BATRAV Solusi Travel Batulicin Banjarmasin

Ingin melakukan perjalanan ke kota Banjarmasin ataupun ke Batulicin tapi masih bingung mau naik kendaraan pribadi atau kendaraan umum?

Nah daripada terus bingung, kenapa gak naik travel aja? kan ada BATRAV !

BATRAV atau BATULICIN TRAVEL adalah agen travel yang menyediakan perjalanan dari dan tujuan beberapa kota di area Kalimantan Selatan, Timur, dan Tengah.

Salah satu rute layanan travel dari BATRAV tersebut yaitu melayani perjalanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin ke Batulicin sekitarnya baik reguler dan carteran.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Batulicin, Banjarmasin menggunakan angkutan travel, BATRAV bisa menjadi solusi yang bisa anda pertimbangkan.

Adapun jadwal keberangkatan travel dari Batulicin ke Banjarmasin dan dari Banjarmasin tujuan Batulicin dari BATRAV (reguler) tersebut antara lain:

  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita
Sedangkan jadwal keberangkatan travel dari Bandara Syamsudin Noor ataupun Kota Banjarbaru tujuan Batulicin (reguler) adalah sebagai berikut:
  • Pukul 11.00 wita
  • Pukul 15.00 wita
  • Pukul 19.00 wita
  • Pukul 22.30 wita
Selain itu BATRAV juga menyediakan perjalanan carteran untuk rute Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin yang waktu keberangkatannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Batulicin Travel

Unit kendaraan yang tersedia untuk perjalanan tersebut yaitu Avanza, Xenia, Cayla, Sigra dan sejenisnya dengan kapasitas penumpang maksimal 5 orang.

Tentunya semua unit kendaraan tersebut dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti AC dan musik yang diharapkan bisa menambah kenyamanan anda selama dalam perjalanan dari Batulicin ke Banjarmasin maupun dari Banjarmasin tujuan Batulicin.

Ayo tunggu apalagi, segera hubungi BATRAV sekarang juga.

Informasi lebih lanjut maupun pemesanan travel bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan menghubungi BATRAV 0852-1515-1544

Pada akhirnya kami berharap, semoga perjalanan anda ke Batulicin ataupun ke Banjarmasin menyenangkan bersama BATRAV.

Posting Komentar untuk "BATRAV Solusi Travel Batulicin Banjarmasin"