Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan Nyaman Dari Banjarmasin ke Batulicin Dengan BATRAV

Jika anda ingin melakukan perjalanan dari Banjarmasin ke Batulicin ataupun dari Batulicin tujuan Banjarmasin kini tersedia banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk perjalanan tersebut baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum

Sudut Kota Banjarmasin

Bagi yang ingin menggunakan kendaraan umum, salah satu angkutan yang bisa anda gunakan adalah travel mobil.

Umumnya para penyedia jasa angkutan travel mobil yang melayani perjalanan tersebut (rute travel Banjarmasin-Batulicin maupun Batulicin-Banjarmasin) menggunakan  kendaraan MPV 3 seat seperti Avanza, Xenia, Cayla, Sigra dan sejenisnya berkapasitas 5 orang penumpang.

Dengan muatan maksimal hanya 5 orang,  perjalanan travel jadi terasa lebih nyaman dan lapang, selain itu dengan adanya fasilitas AC yang sejuk ditambah dengan musik, membuat perjalanan dari Banjarmasin-Batulicin maupun Batulicin-Banjarmasin terasa singkat.

Jadwal keberangkatan travel dari Banjarmasin ke Batulicin serta dari Batulicin tujuan Banjarmasin bervariasi mulai dari pagi, siang, sore hingga malam hari.

Anda dapat memilih jadwal keberangkatan travel di atas yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu ada juga beberapa penyedia jasa travel Banjarmasin-Batulicin dan sebaliknya yang menyediakan layanan carteran khusus bagi mereka yang ingin bebas menentukan waktu keberangkatannya. Bahkan layanan travel yang ada di Banjarmasin maupun Batulicin tersebut menawarkan penjemputan dan pengantaran ke tempat (door to door).

Dengan jarak tempuh sejauh 270 KM, rata-rata waktu perjalanan dari Banjarmasin ke Batulicin membutuhkan 6 hingga 7 jam tergantung kondisional selama di perjalanan (lalu lintas dan cuaca).

Adapun ruas jalan raya yang membentang sepanjang Banjarmasin sampai ke Batulicin sebagian besar dalam kondisi baik dan sisanya ada yang berlubang di beberapa titik area namun jumlahnya tidak terlalu banyak.

Salah satu penyedia jasa angkutan travel mobil yang melayani perjalanan dari Banjarmasin-Batulicin dan Batulicin tujuan Banjarmasin tersebut adalah BATRAV.

BATULICIN TRAVEL atau BATRAV menyediakan perjalanan travel baik reguler maupun carteran untuk rute Banjarmasin-Batulicin, Batulicin-Banjarmasin, serta rute lainnya yang searah.

Jadwal keberangkatan travel BATRAV (reguler) dari Banjarmasin tujuan Batulicin dan sebaliknya adalah sebagai berikut:

  • Pukul 10.00 Wita
  • Pukul 14.00 Wita
  • Pukul 18.00 Wita
  • Pukul 22.00 Wita
Perjalanan travel dari Banjarmasin ke Batulicin tersebut umumnya meliputi: Kota Banjarmasin dan sekitarnya, Gambut, Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Kota Banjarbaru, Martapura, Pelaihari, Jorong, Kintap, Satui, Angsana, Sebamban, Pagatan, dan Batulicin sekitarnya. Hal sama juga berlaku untuk rute sebaliknya dari Batulicin tujuan Banjarmasin.

Pemesanan travel dari BATRAV sangat mudah dan dapat dilakukan dari mana saja hanya dengan menghubungi BATRAV 0852-1515-1544
Nah tunggu apalagi, nikmati kemudahan travel bersama BATRAV sekarang juga. Perjalanan jadi nyaman dan menyenangkan. 

Posting Komentar untuk "Perjalanan Nyaman Dari Banjarmasin ke Batulicin Dengan BATRAV"