Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Travel Batulicin-Banjarmasin: BATRAV Cara Terbaik Memudahkan Perjalanan Anda

Melakukan perjalanan ke Batulicin maupun Banjarmasin kini semakin mudah berkat hadirnya sejumlah moda transportasi umum seperti angkutan bus dan angkutan travel.

Sebelum kita bahas perjalanan dari dan ke Batulicin dan Banjarmasin tersebut, ada baiknya kita bahas sedikit mengenai Batulicin.

Gapura Batas Kabupaten Tanah Bumbu


Batulicin adalah sebuah kota kecil yang terletak di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.  Meskipun kota kecil, Batulicin menawarkan berbagai keunikan dan potensi yang membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Batulicin berjarak 270 KM dari pusat kota Banjarmasin dengan durasi perjalanan 6-7 jam jika menggunakan kendaraan darat.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, salah satu cara melakukan perjalanan dari dan Batulicin maupun Banjarmasin yaitu menggunakan angkutan umum seperti mobil travel.

Saat ini di Batulicin maupun di Banjarmasin sudah banyak agen jasa travel yang menawarkan perjalanan dari Batulicin-Banjarmasin dan Banjarmasin-Batulicin baik secara reguler maupun carteran.

Dan salah satu penyedia jasa agen perjalanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun travel Banjarmasin-Batulicin tersebut adalah BATRAV.

BATULICIN TRAVEL (BATRAV) adalah agen jasa travel yang beroperasi di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

BATRAV saat ini secara rutin melayani perjalanan travel baik reguler maupun carteran ke beberapa rute di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur diantaranya:

  • Travel Batulicin-Banjarmasin (pp)
  • Travel Batulicin-Palangka Raya via Banjarmasin (pp)
  • Travel Batulicin-Balikpapan (pp)
  • Travel Batulicin-Samarinda (pp)
  • Travel Balikpapan-Muara Teweh (pp)
  • Travel Kotabaru-Banjarmasin (pp)
  • Travel Banjarmasin-Palangka Raya (pp)

Adapun jadwal keberangkatan travel dari BATRAV untuk rute layanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin adalah sebagai berikut:

  • Pukul 10.00 wita
  • Pukul 14.00 wita
  • Pukul 18.00 wita
  • Pukul 22.00 wita
Sejumlah tempat yang dilalui untuk rute Batulicin-Banjarmasin maupun dari Banjarmasin-Batulicin di atas meliputi:
Moda transportasi yang digunakan untuk melayani perjalanan travel Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin tersebut mulai dari Avanza, Xenia, Cayla, dan Sigra yang berkapasitas maksimal 5 orang.

Pemesanan travel di BATRAV pun terbilang sangat mudah, yaitu cukup menghubungi BATRAV 0852-1515-1544 melalui WhatsApp maupun telepon atau bisa juga melalui website www.batulicin-travel.com pada tautan yang telah disediakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan travel di atas dapat meghubungi BATRAV 0852-1515-1544.

Nah tunggu apalagi, ayo jalan bersama BATRAV. BATRAV " Batulicin Travel Solutions"

Posting Komentar untuk "Travel Batulicin-Banjarmasin: BATRAV Cara Terbaik Memudahkan Perjalanan Anda"